January 1, 2012

Have a Blessed Year 2012!

A little big thing.


companion tonight: yummy toast and a cup of coffee
It's 00.17 am now. I am now sitting here in front of PC. Right on my left the TV is still talking about whatever I don't care. The sound of fireworks outside slowly dissappear after all of these celebration. Some of my friends decided to spend the night by having dinner special dinner with their family, gathering on the streets with the most people in town, or burning the bonfire at beach. Then I choose to be here, enjoying my new year's eve with a cup of cofee and a yummy toast :)

Selamat tahun baru 2012! Rasanya tidak menyangka saya baru saja melewatkan tahun lalu yang penuh dengan cerita. Ya, mulai dari cerita menyenangkan, menggelikan, mengharukan, atau bahkan mendewasakan. Bagi saya pribadi, tahun 2011 membawa banyak kebahagiaan sekaligus keberkahan dari Allah. Sungguh.

Sejenak biar saya sedikit flashback tahun kemarin yang baru beberapa menit berlalu ini.

my 2011 new year greetings!
Januari, Februari, sampai April, ah.. saya masih ingat betul atmosfer waktu itu. Ke mana-mana bawa buku. Topik obrolan selalu berujung pada cerita sejarah atau rumus matematika. Les kian kemari dan membolos demi pergi ke perpus. Haha.. What a big tension! Kelas tiga menjadi saat paling menegangkan (sekaligus menyenangkan menurut saya) dengan berbagai impian dan fokus masing-masing. Dan hal yang paling mengesankan adalah saat kami, saya dan teman-teman Padmanaba 66 sama-sama berjuang demi mimpi kita bersama. Demi membuat Padmanaba bangga.

Mei, Juni, Juli, Agustus menjadi saat-saat yang kadang setengah membosankan. Tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Apalagi tahu bahwa kami belum mendapat pengumuman dari calon universitas yang diharapkan. Pengangguran mulai tidak produktif. But then the blessing was coming! Alhamdulillah, saya diterima di jurusan dan universitas yang sudah saya niatkan untuk menempuh jenjang pendidikan selanjutnya. Ilmu Komunikasi UGM. Saya pikir ini yang pilihan Tuhan yang terbaik.

September sampai Oktober sudah seperti olahraga instan. Teman-teman masih ingat semua tugas ospek? Kegiatan yang fullday dari pagi sampai petang. All the busy stuffs came back after years. Tapi kalau diingat-ingat, menyenangkan juga lah. Dan memang benar, kegiatan macam itu jadi pemanasan buat tugas kuliah yang jauh beda sama SMA. Aaaa.. >.<

Okay, dua bulan ini memang jadi fase paling amazing bagi saya. Kenapa? Satu resolusi besar saya di tahun 2011 benar-benar di ambang pintu pencapaian pada saat ini. Dan satu mimpi saya sejak kecil sedang di ujung tanduk untuk diwujudkan. Ya, ini serius.
Alhamdulillah. Segala pujian bagi Allah. And thanks to the Lord for this big blessing! Allah mempercayai saya untuk merasakan sensasinya belajar di luar negeri. Hal yang saya mimpikan sejak kelas empat SD, tapi tidak pernah saya bayangkan betul akan terwujud secepat ini. Masya Allah :')
Saya menjadi satu yang beruntung dari beberapa teman amazing yang mendapat beasiswa dari CIMB Group untuk kuliah S1 di Malaysia. Asli! Sujud syukur nggak berhenti-berhenti deh pokoknya.. >.<

Dengan begitu, saya akan berangkat insya Allah tahun ini. Dan meskipun tertunda sebulan, saya tetap akan meng-golkan resolusi besar di tahun 2011, membiayai hidup saya sendiri. Realizing my little big dream, pergi ke luar negeri.







yes! it's written on the diary ;D
a little big dream :)
 Jadi itulah kenapa saya sebut tahun kemarin, 2011, sebagai tahun keberkahan. Banyak pengalaman. Banyak pelajaran mendewasakan. Banyak harapan yang menunggu untuk segera direalisasikan. Dan tahun ini, saya berharap, Allah Sang Maha Cinta masih bersedia melimpahkan cinta kasih dan berkah-Nya kepada saya, kepada keluarga saya, kepada sahabat-sahabat saya, kepada orang-orang terdekat saya, kepada semua orang yang saya kenal, dan kepada dunia yang senantiasa membuat hidup saya terasa bermakna.

let's wake up and realize the dreams. Starts from little big things. Starts right here. Right now.

Bismillah. HAVE A BLESSED YEAR 2012 EVERYONE!

1 comment:

  1. Hey Puri, aku baru tau kamu nge-blog juga hahaha
    Hmm.. Agak sedih bakalan kangen banget sama kamu Pur, tapi ikut seneng banget cita-citamu tercapai :) Take care ya disana :*

    ReplyDelete



blogger template by lovebird